Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Diposting oleh Unknown 1 on Jumat, 16 Agustus 2013

Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Desain Cermin yang Unik dan Aneh - Bercermin alias 'ngaca' sudah menjadi kebiasaan kita setiap hari. Bahkan sudah menjadi kewajiban bagi seorang yang ingin selalu tampil modis. Dengan bercermin kita tahu, apakah pakaian kita sudah rapi, kerudung kita sudah oke, ataukah ada bagian dari make up kita yang masih 'blepotan'.

Jadi jangan ketinggalan buat bercermin sebelum keluar rumah ya sob?!!
Oke deh, langsung aja kita membahas tentang cermin yang sering kita gunakan setiap hari. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang beberapa desain cermin yang unik dan aneh. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi buat sobat semua.

1. Police Mug Shot Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Rikkis, sebuah perusahaan taksi dari pintu ke pintu, menggunakan poster pintar untuk mempromosikan layanan mereka. Ketika melihat pantulan dari cermin, kita akan melihat advertisement dari Rikkis.

2. "Who tall are you" Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Apakah Anda kecil seperti Kylie ? Atau seperti gunung layaknya Hulk Hogan ? Mengukur tinggi dengan angka sudah sangat ketinggalan zaman. Cermin ini mendaftarkan 120 selebritis dengan ukuran tinggi mereka.

3. London Underground Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Cermin ini menyediakan "view" yang indah di ruang manapun dan membantu Anda untuk merencanakan perjalanan secara efektif selain dapat membantu Anda menilai penampilan Anda hari ini. Terbuat dari cermin kaca 6mm kualitas tinggi. Petanya sendiri ditampilkan dalam emas dan disembunyikan di balik kaca.

4. Razorblade Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Cermin ini terinspirasi dari lyric "Morning Glory" dari Mr Gallagher, "all of your dreams are made when you're chained to the mirror and the razorblade". Cermin ini membuat anda terlihat "tajam" sepanjang hari.

5. Skateboard Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Cermin ini memberikan gaya Hiphop di kamar mandi anda. Tapi ingat, cermin ini tidak bisa dimainkan layaknya skateboard.

6. LED Mirror
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Tulisan waktu dan pesan berjalan dipasang di balik cermin kaca. Menunjukkan tanggal dan waktu, program dan pesan pribadi lebih dari 4000 karakter.

7. Touch Screen Mirror For Playing Ipod
Desain Cermin yang Unik dan Aneh

Konsep baru terhadap kamar mandi anda. Cermin Maitre dari Stocco Italia datang dengan console layar sentuh meliputi radio, jam, barometer, penghilang embun cermin dengan sensor. Yang paling disukai adalah kemampuan untuk mengendalikan dan mememutar audio.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Desain Cermin yang Unik dan Aneh, semoga dapat berguna dan bermanfaa.

Sumber : http://vanillavanka.blogspot.com/2013/08/desain-cermin-yang-unik-dan-aneh.html, kaskus.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar