One Direction adalah Boyband Terkaya di Dunia?

Diposting oleh Unknown 1 on Kamis, 15 Agustus 2013

One Direction adalah Boyband Terkaya di Dunia?

Boyband Terkaya | Lympiap News, DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris Raya, One Direction belakangan ini memang sedang jadi bahan pembicaraan banyak orang. Tak cuma di kalangan penggemar, Harry Styles dan kawan-kawan juga mendapatkan perhatian dari orang-orang yang menilai mereka secara finansial.

Dilansir dari Capital FM, sebuah seumber mengatakan bahwa One Direction adalah boyband dengan penghasilan terbanyak di dunia. Dan hal inilah yang membuat mereka layak disebut sebagai boyband terkaya di dunia. Memangnya, berapa sih penghasilan One Direction?

Seorang sumber mengatakan kepada The Daily Mirror bahwa total kekayaan yang telah diraup oleh One Direction sampai album ketiga mereka mencapai 60 Juta Poundsterling masing-masing personilnya.

Itu belum termasuk dengan penjualan single terbaru mereka 'Best Song Ever' dan film dokumenter mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Mereka sedang menikmati peran baru mereka dalam One Direction. Ketika mereka bersama, sebenarnya hal itu sudah cukup menyenangkan. Tapi tampaknya mereka inginmemberikan sesuatu yang berbeda kepada penggemar mereka, dan itulah yang membuat mereka menjadi seperti saat ini," kata sumber tersebut.

Tak cuma pendapatan masing-masing personil yang mencapai jutaan pounds tersebut, majalah Forbes juga menempatkan mereka dalam daftar selebritis terkaya di bawah usia 30 tahun.

Waah, makin sukses saja sepertinya One Direction ini! Gimana menurutmu, Dreamers? ^^.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/one-direction-adalah-boyband-terkaya-di-dunia-032800064.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar